It’s Me (Chapter 2)

 

images (16)

 

Author        :Rachelliu

Title             :It’s Me

Genre          :Sad, Romance

Cast             :Cho Kyuhyun, Lee Haemi, Choi Seo Yoon, Henry Lau.

 

 

 

 

 

Maaf, kemarin lupa bilang kalau cerita ini memang terinsprasi dari salah satu drama korea yang beberapa waktu lalu aku nonton. Ya, She was pretty. Engga tau kenapa suka banget sama drama itu. Dan kemarin juga mamah tuh nonton film india yang disebutin sama para readers dan aku mikir lucu juga ya kalo dibikin fiksi. Aku engga bermaksud ikut-ikutan film atau drama itu hanya ingin mengapresiasi saja dan soal ceritanya, aku buat berbeda dengan apa yang aku fikirkan. semoga kalian terhibur dan terima kasih mau menunggu. Ditunggu jejak kalian readers.

 

 

 

 

 

Happy Reading and Sorry Typo

 

Baca selebihnya »